Inilah 6 Makanan Yang Baik Dikonsumsi Penderita Kanker

Inilah 6 Makanan Yang Baik Dikonsumsi Penderita Kanker

Selamat dan berkunjung di blog kesehatan kami yang akan selalu menginformasikan untuk anda mengenai masalah penyakit kanker. Dalam kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Makanan Yang Baik Dikonsumsi bagi Penderita Kanker. Simak baik-baik penjelasannya di bwah ini.

Inilah Makanan Yang Baik Dikonsumsi Penderita Kanker -Kanker adalah penyakit sistemik dengan berbagai penyebab, beberapa di antaranya termasuk diet yang buruk, paparan toksin, kekurangan nutrisi dan genetika tertentu. Salah satu cara yang sangat penting untuk mencegah atau mengobati kanker adalah nutrisi, melalui makan makanan padat nutrisi dan menghindari hal-hal yang diketahui dapat meningkatkan risiko kanker.

Ingat bahwa 'makanan yang baik' adalah senjata penting dalam memerangi kanker dan penyakit apapun. Nutrisi kanker yang baik sangat penting dalam meningkatkan peluang hidup pribadi Anda.

Inilah beberapa makanan yang baik untuk penderita kanker, dan sebagai bagian dari Program Pengobatan Kanker Terpadu Anda sendiri.

Jahe

Jahe segar dan mentah memiliki sejumlah manfaat penting pada kanker. Ini adalah agen antiinflamasi hebat di tubuh dan mengurangi efek COX-2. Ini menghasilkan manfaat di seluruh tubuh dan terutama di usus, mengurangi tingkat penyebaran kanker. Ini juga menurunkan kadar gula darah, dan jahe telah terbukti memiliki efek melawan prostat, payudara, leukemia dan sel kanker lainnya. 
Parut 5 gram atau lebih jahe setiap hari dan jadikan jus. Jus jahe penuh dengan vitamin dan mineral bermanfaat dan bersifat anti-parasit.

Bawang Putih

Ini adalah makanan yang benar-benar indah. Bahan aktif seperti allicin nampaknya bertindak untuk menghentikan penyebaran kanker dengan berbagai cara, misalnya dengan menghentikan pembentukan suplai darah untuk tumor.

Bawang putih juga membunuh mikroba dan ragi - setelah mengkonsumsi obat-obatan terlarang dan antibiotik, tubuh seringkali rentan terhadap penyakit ini. Bawang putih juga anti-inflamasi di dalam tubuh. Ini memiliki sejumlah bahan aktif. Ini mengandung selenium, tryptophan dan zat aktif berbasis belerang yang menyerang sel kanker.

Sayuran Hijau

Sayuran berdaun hijau merupakan batu penjuru dari makanan sehat karena sangat kaya akan vitamin, mineral, antioksidan dan enzim, namun sangat rendah kalori, lemak, sodium dan racun lainnya. Beras hijau dari semua jenis - bayam bergizi , kangkung , sayuran collard , romaine, salad arugula , selada air, dll - kaya akan antioksidan yang dikenal untuk memerangi kanker, termasuk vitamin C dan beta karoten (sejenis vitamin A ).

Kunyit

Kunyit yang mengandung curcumin bahan aktif, adalah salah satu bahan paling kuat dalam diet anti kanker karena terbukti menurunkan ukuran tumor dan melawan kanker usus besar dan payudara. Seiring dengan lada hitam yang mudah digunakan, penyerapan kunyit pun meningkat dan lebih mampu melawan peradangan.

Daging organik

Daging organik termasuk hati sapi atau hati ayam direkomendasikan pada banyak makanan melawan kanker karena mereka dianggap sebagai makanan bergizi paling padat di planet ini dan sangat tinggi vitamin B12. 

Teh hijau

Beberapa studi klinis dan epidemiologi telah melaporkan bahwa konsumsi teh hijau dapat membantu mengurangi risiko kanker. Teh hijau mengandung senyawa polifenolik utama, termasuk epigallocatechin-3-gallate , yang telah terbukti dapat menghambat invasi tumor dan angiogenesis, yang penting untuk pertumbuhan tumor dan metastasis.

Itulah beberapa makanan yang baik untuk penderita penyakit kanker. Demikian penjelasan dari kami tentang makanan yang baik di konsumsi penderita kanker. Terimakasih, Semoga artikel ini sangat bermanfaat. 
Salam Sehat..!

Posted By :
Solusi Pengobatan Kanker Alami

Inilah Makanan Yang Baik Dikonsumsi Penderita Kanker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berbagai Faktor Resiko Yang Memicu Kanker Payudara

Berbagai Faktor Resiko Yang Memicu Kanker Payudara Selamat datang kembali di blog kesehatan kami yang akan selalu menginformasikan untuk ...