Manfaat Kulit Manggis Untuk Penyakit Kanker

Manfaat Kulit Manggis Untuk Penyakit Kanker


Manfaat Kulit Manggis Untuk Penyakit Kanker -Manggis merupakan salah satu buah yang rasanya segar , dengan biji yang berbaur denga buah. Salah satu bagian dari buah manggis yang berguna sebagai obat alternatif adalah kulitnya.  Manfaat kulit manggis saat ini sedang banayak dicari dan dulunya dijadikan sebagai pengobatan alternatif untuk berbagai penyakit.

Kulit manggis mengandung senyawa xanthone. Xanthone adalah Bioflavonoid yaitu antioksidan, antibakeri, antitumor, alergenik, inflamasi dan nihistamin. Di alam, ada sekitar 200 jenis xanthone yang 50 spesiesnya ada di buah manggis (Garcinia mangostana). Senyawa ini menyebar ke kulit buah dan biji, kulit kayu, dedaunan dan sebagian kecil dalam daging.

Manfaat Kulit Manggis untuk Penyakit kanker

Berbagai penelitian telah menunjukkan bahwa phytoceuticals pada kulit manggis (dalam beberapa kasus dikenal sebagai xanthone-nya) memiliki sifat seperti: anti tumor (shrinks tumors), anti-leukemia, antijamur (penting untuk semua pasien kanker), antibakteri (untuk melindungi DNA) , antioksidan (setidaknya dua lusin jenis xanthones berbeda, ada di buah manggis), antiproliferasi, membunuh sel kanker dan menyebabkan apoptosis (kematian sel terprogram) untuk beberapa jenis kanker.

Kandungan xanthone pada kulit buah manggis dan memiliki anti-proliferatif danapoptosis yaitu efektif untuk menghambat pertumbuhan dan menghancurkan sel kanker. Cara menggunakannya adalah sebagai berikut :

pertama, Anda rebus kulit buah manggis yang harus dibersihkan sebelum dicuci. Anda bisa rebus dengan 3 gelas air dan tunggu hingga air menjadi satu gelas. Setelah itu, Anda bisa langsung mengkonsumsinya secara teratur, minimal 2 kali sehari sehingga sel kanker di tubuh Anda mati seketika.

Iutlah informasi tentang manfaat kulit manggis untuk penyakit kanker.Sekian penjelasan dari kami, semoga dengan adanya artikel ini kami dapat membantu anda dalam mengatasi kanker yang bisa dilakukan dirumah secara tradisional. Terimakasih, semoga artikel ini sangat bermanfaat.

Posted by :
Solusi Pengobatan Kanker Alami

Manfaat Kulit Manggis untuk Penyakit kanker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berbagai Faktor Resiko Yang Memicu Kanker Payudara

Berbagai Faktor Resiko Yang Memicu Kanker Payudara Selamat datang kembali di blog kesehatan kami yang akan selalu menginformasikan untuk ...